"Saya ingin hidup hingga usia 150 tahun," katanya Ibu itu. Cari tahu bagaimana Ibu dapat berumur panjang

Ibu Sarinah lahir pada tahun 1912. Ibu selamat dari semua peristiwa kekacauan dalam sejarah, perang perjuangan kemerdekaan, reformasi, dll. Berdasarkan catatan, Ibu Sarinah dikatakan sebagai orang tertua di Indonesia karena pada tanggal 4 Maret Ibu akan genap berusia 109 tahun.

Bukan cuma Ibu Sarinah yang umur panjang sampai sekarang, bahkan anak-anaknya pun juga.

Ibu Sarinah menjalani pemeriksaan medis secara rutin. Setiap tahun, dokter mengulangi satu hal saja: "Ibu betul-betul sehat, sampai jumpa tahun depan."

Meskipun berumur panjang, Ibu Sarinah jarang meninggalkan desanya. Cucu-cucunya dan cicitnya terus-menerus meminta Ibu untuk pindah ke kota, tetapi Ibu selalu menolak. Kerabatnya berpikir bahwa Ibu perlu seseorang yang akan menjaganya dikarenakan usia tuanya. Tetapi mereka salah karena bahkan sudah bertahun-tahun hidup sendiri itu masih tidak masalah untuknya.

Ibu Sarinah tinggal di rumah kecil di desa dan mengerjakan semua pekerjaan rumah sendiri. Selain rumah, Ibu memiliki kebun yang luas, seekor sapi, juga memelihara unggas dan kambing. Beliau berenergi dan ada tenaga yang cukup untuk mengurus semua ini.

Kami datang untuk mengunjungi Ibu Sarinah untuk mewawancarai dan memahami bagaimana Ibu bisa berumur panjang dan tidak jatuh sakit.

- Ibu Sarinah adalah penduduk tertua di Indonesia. Apa rahasia umur panjang Bu?

- Sebenarnnya tidak ada rahasia apa pun. Saya sudah mengatakan ini kepada orang berkali-kali (wartawan sering mengunjunginya). Yang paling penting adalah menormalkan tekanan darah. Ini diceritakan kepada saya udah banyak tahun yang lalu oleh seorang guru namanya Pak Dwiyanto. Saat itu, beliau tinggal di desa saya dan Pak Dwiyanto adalah seorang tabib tradisional. Orang-orang dari desa tetangga pun juga datang kepadanya untuk berobat.

Suatu hari kakak perempuan saya sakit parah. Dia sudah sekarat ketika Pak Dwiyanto menyelamatkannya. Pak membuat obat yang membantu menormalkan tekanannya dan menyembuhkannya. Kemudian Pak dokter memberi tahu orang tua saya bahwa tekanan darah adalah hal terpenting yang harus dirawat. Sejak itu, keluarga kami telah mengikuti saran itu, dan sebagai hasilnya, orang tua saya meninggal pada usia 87 tahun. Satu saudari saya meninggal pada usia 95 tahun, dan yang saudara kedua pada usia 98 tahun. Saya mengajar anak-anak dan cucu-cucu saya untuk terus menjaga tekanan darah dalam kondisi stabil.

Rahasia umur panjang terletak pada tekanan darah, kita perlu menjaganya - tekanan darah tinggi merusakan semua organ dalam. Tetapi banyak orang mengabaikannya sehingga banyak orang jadi berusia pendek. Ini terutama berlaku untuk orang tua yang hidup di perkotaan. Mereka suka minum obat dan berpikir obat itu akan membantu mereka. Ketika saya mengunjungi keponakan saya, saya sangat terkejut. Orang-orang yang baru berusia 60 tahun sudah semua ada gangguan. Saya hampir tidak pernah melihat orang yang sehat. Orang membeli obat-obatan yang tidak mengobati, tetapi hanya membantu sementara. Tetapi jika mereka menjaga tekanan darahnya, semua orang akan sehat seperti saya.

- Makanya, jika orang dengan kesehatan yang buruk akan menormalkan tekanan darah mereka, jadi mereka akan hidup lebih lama?

- Tentu saja! Mengapa kesehatan manusia berkaitan dengan tekanan darah secara langsung? Pembuluh darah itu mirip pipa air. Darah mengalir melalui pembuluh, memberi nutrisi kepada semua organ, seperti air melalui pipa. Semakin lancar nutrisinya, semakin sehat tubuh. Jika tekanannya buruk, ruang internal menjadi lebih kecil, dan dindingnya rusak, seperti pipa air berkarat dan tersumbat. Darah yang berisi nutrisi tidak dapat mencapai organ dalam, dan mereka mulai kelaparan. Ginjal, lambung, hati, atau kandung kemih, semuanya mengalami peredaran yang buruk. Bayangkan saja jika saya berhenti memberi makan kepada sapi dan kambing, ia akan segera sakit!

Jika peredaran darah dipulihkan, maka organ-organ mulai hidup kembali. Mungkin saja orang tidak akan hidup sepanjang umur hidup saya, tetapi mereka pasti dapat memperpanjang hidup mereka. Mungkin selama 5 tahun, selama 10 tahun atau lebih. Zaman dulu, ketika tidak ada obat, orang mengerti konsep ini dan tetap sehat.

Saya ingat satu kejadian. Suami dari teman baik saya sangat menderita disebabkan tekanan darah tinggi. Dokter mengatakan bahwa dia hanya punya kesempatan satu tahun lagi untuk hidup. Seorang teman meminta saya untuk membantu. Saya tidak punya rahasia, dan saya hanya menyarankan dia untuk segera menormalkan tekanan darah. 10 tahun telah berlalu semenjak kejadian itu. Pria ini masih hidup dan terasa luar biasa baik. Akhirnya seluruh keluarganya menjaga tekanan darah mereka.

Infeksi vaskular menjadi 93% penyebab berbagai penyakit: mulai dari penyakit usus hingga gangguan penglihatan.

- Bagaimana cara Ibu Sarinah menormalkan tekanan darah? Bisakah Bu berbagi kiat-kiatnya dengan pembaca kami?

- Saya biasa membuat ramuan obat sendiri. Semuanya sangat sederhana. Saya ke hutan pada waktu tertentu, menemukan tanaman yang tepat, mengeringkannya, dan kemudian menyiapkan obat. Saya minum obatnya setiap 2 tahun sekali. Anda tidak perlu sering melakukannya karena jika menormalkan tekanan, sudah akan baik-baik saja. Tetapi selama beberapa tahun ke belakang, saya belum sempat mengumpulkan tanaman herbal sendiri. Salah satu cucu perempuan saya tinggal di Jerman. Dia mengirimi saya obat melalui pos. Saya mulai menggunakan obat itu, yang khsiatnya sama baik dengan herbal. Karena sulit bagi saya untuk mengumpulkan tanaman herbal itu sendiri. Menjadi sehat itu baik, tetapi waktu terus akan merenggutmu. Usia tua mungkin bisa saja ditunda tetapi tidak sepenuhnya bisa dihentikan.

- Apa nama obat itu?

- Saya tidak ingat persisnya. Saya membuang kotak kosongnya ketika obatnya habis, tetapi Anda bisa bertanya kepada cucu saya. Namanya Anita. Saya akan memberi Anda nomor teleponnya di Jerman. Telpon saja dan tanyakan apa nama obat itu.

Ibu Sarinah lama sekali mencari sesuatu di kamar sebelah. Kemudian beliau membawa selembar kertas tua, lalu Bu menuliskan nomor teleponnya, seperti zaman dulu.

Kami menelpon Anita dan mengetahui bahwa ia bekerja sebagai dokter ahli jantung di Jerman udah selama bertahun-tahun. Mbak Anita mengatakan bahwa dia sendiri menggunakan produk itu, hanya saja ini bukan buatan Jerman, tetapi produk asal Indonesia yaitu Normalife.

- Menormalkan tekanan darah diperlukan untuk semua orang yang ingin hidup lebih lama dan tidak sakit-sakitan. Orang dengan penyakit kardiovaskular, terutama mereka yang memiliki tekanan darah tinggi, disarankan untuk menerima obat setiap dua tahun. Menghilangkan plak kolesterol pada dinding pembuluh darah adalah kunci untuk menormalkan tekanan darah tinggi.

Selain itu, tekanan darah sehat adalah kunci kesehatan semua organ dalam. Misalnya, jika ada penyakit hati atau ginjal, dokter selalu meresepkan produk untuk menormalkan tekanan darah. Perawatan ini meningkatkan efektivitas pengobatan.

Normalife berlisensi Jerman yang dibuat di Indonesia untuk membantu menormalkan tekanan darah dalam waktu sesingkat mungkin, yaitu hanya dalam 14 hari.

Normalife terdiri dari zat khusus yang disebut Ginkgo Biloba Root Extract. Zat ini memiliki khasiat untuk menembus molekul kolesterol dan menghancurkannya dari dalam jadi tekanannya dapat menormalkan. Dengan demikian, organ dalam tak menderita lagi. Selain ginkgo biloba root extract, produk ini juga mengandung sekitar 50 vitamin dan unsur mikro dan makro yang bermanfaat untuk sistem kardiovaskular.

Agrimonia Eupatoria Leaf Extract

Menormalkan permeabilitas pembuluh darah.

Royal jelly

Meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan stabilisasi sistem saraf.

Ekstrak ranting salix alba

Mengandung germanium, polisakarida, steroid, asam ganodernik. mendukung pengobatan hipertensi yang efektif dan aman, membantu mengatur dan menstabilkan tekanan darah, mencegah pembekuan darah dan mengurangi lemak darah.

Ekstrak bunga willow

Kurang lebih ada 29 jenis asam organik, minyak atsiri dan berbagai asam amino, karoten, vitamin C, besi, Mg, Ca, K, Na dengan efek menurunkan tekanan darah, sirkulasi darah, mengatur tekanan darah, perawatan wajah, insomnia, sakit punggung dan rasa sakit.

- Di mana Normalife bisa dibeli?

Sekarang untuk pemesanan Normalife Anda dapat menggunakan program subsidi Regional "Clean Vessels".

Asosiasi Medis Internasional bersama dengan Pusat Bedah Kardiovaskular dan produsen Normalife meluncurkan Clean Vessels RSP sebagai bagian dari proyek telemedicine (pengobatan Internet). Penduduk wilayah Indonesia yang berpartisipasi dalam program ini dapat membeli Normalife dengan diskon 50%.

Untuk bisa mendapatkan Normalife lewat program "Clean Vessels", berikut persyaratan yang harus dipenuhi:

  • Berada di wilayah yang berpartisipasi dalam program ini
  • Beli Normalife hanya untuk penggunaan pribadi.
  • Isi formulir pemesanan di situs resmi.
  • Formulir di situs resmi adalah jaminan pembelian produk dengan diskon dari produsen dan perlindungan terhadap pengecer.

RSP akan beroperasi sampai jumlah bungkusan Normalife yang dialokasikan ke daerah tersebut habis. Biasanya, 12.000 item produk dialokasikan untuk setiap wilayah. Produk ini benar-benar terjual habis dalam 3-4 minggu, dan ini terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada iklan di TV dan radio. Orang-orang saling bertukar informasi, memberi saran kepada teman dan kerabat. Bahkan bagi kami itu adalah kejutan bahwa informasi tentang Normalife mulai menyebar begitu cepat.

Karena itu, jika Anda berada di wilayah di mana program diberlakukan, saya sarankan Anda untuk memesan Normalife sesegera mungkin. Program yang sama untuk tahun ini tidak dapat diprediksi.

jumlah item produk yang tersisa sesuai
dengan program: 17 kemasan

Memeriksa wilayah: Ada program bersubsidi di area Anda saat ini

Formulir resmi

№ 11982 dari 12 000 /

Dapatkan Normalife dengan harga 490.000 Rp
Untuk mendapatkan Normalife dengan diskon 50% tulis Nama dan Kontak Anda di kolom di bawah ini dan klik tombol "MEMBUAT PESANAN"
Penerimaan formulir berakhir pada:

* Data Anda langsung dikirim ke pabrik. Tidak ada pihak ketiga yang memiliki akses ke data Anda.

Komentar

Susanti

Terima kasih atas artikelnya yang menarik. Gunakan Normalife dan Anda akan jadi sehat

Aryo Kumolo

Artikel yang bagus lho. Aku sih sendiri dulu sering sakit. Sejak aku mulai menjaga tekanan darah, penyakit tak lagi ganggu ku e. Aku suka obat ini!

Wijayanti Kusuma

Saya derita hipertensi udah lama kok, saya telah tersiksa selama lebih dari 7 tahun. Setelah perawatan dengan Normalife tekanan darah saya kembali normal dong. Saya sarankan kepada semua orang, produk yang sangat ampuh deh!

Hamzah Suharsono

Saya suka pakai Normalife. Musim kemarau kemarin, saya menormalkan tekanan darah dan tiada lagi gejala hipertensi. Saya terkejut dengan hasilnya sejauh ini. Terasa luar biasa.

Lilis Kartini

Manteman aku yang berusia lanjut (79 tahun) adalah orang yang sentiasa sakit. Terus rawat nginep di rs. Baru-baru ini aku lihatnya temenku ceria dan energik. Dia katakan bahwa dia telah mengikuti program menormalkan tekanan darah Normalife dan sekarang terasa sehat banget.

Kuswanto

Saya memesannya untuk istri. Kemarin saya tanya kepada konsultan apakah stoknya masih ada. Dia jawab stoknya kurang dari 500 biji, dan bisa cepat habis.


MEMBUAT PESANAN