Blog Sugeng Winarto

Operasi tidak akan mengatasi masalah Anda! Saya akan memberi tahu Anda dari pengalaman saya sendiri bagaimana memang bisa membantu tubuh Anda untuk mengatasi nyeri sendi.


img

Hari ini saya merasa bahagia dan sehat berkat produk yang saya temukan.

Siang semua!

Nama saya Sugeng Winarto. Masalah sendi hampir membuat saya cacat. Dan hari ini saya akan membagikan pengalaman saya dalam perihal mengatasi masalah ini. Bagaimana saya bisa menghilangkan rasa sakit dan masalah tanpa operasi!

Saat menginjak usia 50 tahun, masalah serius dengan persendian muncul.. Saya bekerja sebagai pengangkut barang, dan masalah semacam itu memang resiko dari kerjaan kita. Punggung yang robek, radang, keseleo, beban tinggi pada tulang belakang ... Awalnya saya kurang memperhatikan masalah itu, saya cuma olesi salep saja untuk meredakan rasa nyerinya. Intinya, saya berusaha menahannya karena harus tetap bekerja.

img

Rasa nyeri yang tak tertahankan membuat Anda kehilangan kesenangan dalam kehidupan dan menyebabkan ketidaknyamanan yang konstan.

Pada suatu pagi, rasa sakitnya sangat parah dan tidak tertahankan, saya membeli pereda nyeri yang sangat kuat dan hari minggunya saya menyuruh istri saya menyuntikannya hingga membuat saya tidak bisa bangun dari tempat tidur. Rasa sakitnya semakin menyiksa. Pernah suatu kali saat saya harus mengangkat sofa yang sangat berat dengan teman, saya membungkuk, mengangkatnya, dan saat itu rasanya punggung seperti diremas, saya langsung berbaring di lantai, tidak bisa bergerak, teman saya tidak segera membawa saya ke klinik swasta pakai mobilnya.

Di sana spesialis melihat hasil rontgen cukup lama, kemudian menyampaikan bahwa saya tidak bisa melakukan pekerjaan fisik lagi dan mengangkat beban dengan berat lebih dari 2 kilo.

img

Kondisi persendian yang kritis bisa membuat saya lumpuh total

Saya tidak bisa menerima itu! Terus bagaimana saya akan bekerja? Bagaimana saya menafkahi keluarga? Intinya, saya tidak mau dan memutuskan periksa ke spesialis lain. Tapi dia justru lebih mengejutkan saya. Tanpa diagnosis apapun, tiba-tiba dia bilang saya harus operasi, kalau tidak, saya akan cacat. Sedangkan biaya operasi Rp 15.000.000! Ya mana bisa saya mengumpulkan uang sebanyak itu hari itu juga. Jadi saya reservasi operasi untuk satu setengah bulan lagi, agar ada waktu untuk kumpulkan uang.

Kemudian saya ingat, saya punya teman yang dulu juga punya gangguan sendi, sepertinya 6 bulan lalu dia mengeluhkan masalah yang sama. Saya telponlah dia, dan tanya kabarnya. Dia tidak menceritakan apa-apa ditelpon, kami memutuskan untuk bertemu saja.

Keesokan harinya dia harus datang ke saya karena saya tidak bisa bergerak sama sekali dan bahkan tidak bisa bangun dari tempat tidur. Begitu saja istri saya membuka pintu, kami melihat bahwa bukan teman saya yang datang, tetapi istrinya.

  • - Lho, ada apa?
  • - Suamiku tidak bisa bangun dari tempat tidur, sudah semingguan dia berbaring di sana! - berkata istri saya
  • - Kok bisa? Umurnya baru 51 tahun, apa yang terjadi?
  • - Begini, setelah operasi rasa sakit dan lelah kambuh, muncul komplikasi, punggung, lutut, tangan, semuanya sakit.

Saya terkejut seperti tersengat listrik! Lalu saya tanya, bagaimana mereka merawatnya dan produk apa yang dia minum. Ternyata dari semua itu tidak ada yang bisa membantu teman saya. Operasi sudah, tapi satu bulan kemudian malah kambuh lagi dengan komplikasi.

Setelah kejadian itu, saya tidak berani datang ke spesialis, apalagi membuat operasi. Kita tidak pernah tahu apa yang mereka resepkan, bisa jadi memperburuk kondisi. Sedangkan menunda juga bukan pilihan, semakin lama akan semakin buruk.

Saya mulai panik

Saya hanya berdiam di rumah, duduk dengan pereda nyeri, pikiran juga tidak bisa tenang. Tenaga untuk bekerja sudah tidak ada. Coba bayangkan, bagaimana saya bisa bekerja jika rasa sakit datang setiap detik! Saya berusaha menenangkan diri, mencari resep alami tradisional atau lainnya. Saya bahkan siap membaca hal-hal aneh agar menghindari operasi dan cacat!

Saya jelajahi seluruh internet. Di sini saya kemudian masuk ke sebuah forum dan membaca postingan seorang pria yang berhasil mengatasi masalah persendian secara total! Dan kabar baiknya, dia melakukannya tanpa operasi, suntikan, atau bahkan produk-produk yang sangat kuat. Cuma pakai krim! Tapi krim itu sangat kuat, katanya. Nama krimnya Artex.

Saya memutuskan untuk mencobanya, untungnya harganya juga terjangkau dan dalam komposisinya ekstrak-ekstrak yang berasal dari alam. Lagi pula, saya juga sudah menghabiskan begitu banyak uang agar sembuh.

Saya mengirim pesan ke pria yang memposting cerita itu di forum dan bertanya di mana dia membeli krimnya. Ternyata krim itu diproduksi secara bertahap dikarenakan prosesnya cukup sulit. Dan krim tersebut hanya dijual situs produsen, serta stoknya tidak selalu ada karena tingginya permintaan untuk produk yang efektif ini.

Tapi saya beruntung! Saya berhasil memesan tepat ketika stok barang disuplai lagi.

Sejujurnya, saya tidak berharap bisa sembuh dengan ajaib. Takut sih saat menunda operasi, tapi jika tidak begitu akan lebih menakutkan lagi... Tapi ini begitu penggunaan pertama Artex, rasa sakit yang sangat menyiksa hilang dan saya bisa bangun dari tempat tidur tanpa penghilang rasa sakit. Saya mulai berpikir kalau mungkin ini ada penyelamat saya. Selanjutnya saya mulai oleskan 2 kali setiap harinya.

Bagaimana hasilnya?

  • - Rasa sakit yang tajam langsung hilang.
  • - Setelah 3 hari penggunaan, saya bisa berjalan dengan jarak jauh dan tidak ada sensasi tidak nyaman
  • - Setelah 10 hari, rasa nyeri di tangan, punggung, dan lutut benar-benar hilang.
  • - Minggu ketiga penggunaan, saya hampir sepenuhnya lupa rasanya sakit persendian.

Meskipun hasilnya sudah sangat menakjubkan seperti itu, saya tetap memakai krimnya dan membeli satu krim penuh lagi untuk menghindari kekambuhan.

Setelah itu saya periksa ke spesialis, dan dia sangat kaget! Operasi tidak diperlukan lagi, persendian saya sudah sehat katanya! Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa senangnya saya saat itu. Saya merasa sangat lega! Bagi mereka yang berhasil menyingkirkan masalah seperti ini, akan mengerti bagaimana perasaan saya.

Saya lolos dari operasi! Terhindar dari kambuh dan cacat. Berhasil singkirkan rasa sakit yang menyiksa. Lihat, ini sudah tahun ketiga saya setelah semua pengalaman itu dan saya merasa sangat sehat! Saya bahkan bisa bekerja lagi.

Andai saya tahu tentang produk ini dari awal!

Berkat krim Artex saya menjadi sehat dan sekarang bisa menjalani kehidupan dengan sepenuhnya. Gangguan sendi hilang selamanya!

img

Ini penampilan krimnya

Jadi, bagi kalian yang punya masalah yang sama, segera atasi! Ini bukan sebuah lelucon, teman saya dan saya adalah contoh nyatanya. Saya senang sekali bisa menghindari operasi, penyakit kambuh, dan sehat total dengan cepat! Saya berharap Anda juga begitu!

Jika kalian bertanya-tanya produk apa yang membuat kondisi saya membaik, ini krim untuk persendian Artex.

Setiap pembaca situs kami berhak untuk mendapatkan Artex dengan harga diskon. Cukup isi formulir pemesanan di bawah ini dan dapatkan produknya.

PERHATIAN! Diskon khusus berlaku pada tanggal hingga. Di bawah ini, penemu krim ini telah menambahkan formulir. Dengan mengeklik tombol di tengah lingkaran, kalian bisa mendapatkan produk dengan diskon yang bagus!

Saya berharap yang terbaik untuk Anda, yang paling penting kesehatan! Sampai berjumpa lagi!

Perhatian!

Coba keberuntungan Anda, klik tombol "SPIN" dan cari tahu jumlah diskon Anda. Jika beruntung, Anda bisa memesan Artex dengan harga yang sangat murah! Semoga berhasil!

img
Germany Gold Care SPIN

Cepatlah memesan dengan harga diskon

Harga lama: Rp 980000
Harga baru: Rp 490000

*Sebelum digunakan, baca instruksi dengan seksama

Komentar
img
Laila Nandinanti

Makasih banyak! Infonya sangat bermanfaat. Aku nanti langsung pesan Artex buat suami. Udah setahunan dia menderita masalah sendi juga!!

| Komentari
img
Ayu Ninda

Sangat efektif! Saya baru saja memulainya! Saya engga sengaja membaca ini dan langsung pesan Artex sesuai saran Mas Sugeng. Memang baru mulai sih, tapi saya udah lebih mudah untuk bergerak.

| Komentari
img
Yudha

Terima kasih atas artikelnya yang sangat informatif! Saya sudah pesan produknya. Saya juga sempet bertanya pada operatornya kapan stoknya produk ini ready, katanya sejauh inibelum ada info. Permintaan produk ini sangat tinggi dan stoknya cepat sekali habis! Saya beruntung masih dapet!

| Komentari
img
Deri Andiro

Saya udah bertahun-tahun sakit sendi. Saya tak bisa tahan lagi, lelah berjuang. Minum pereda sendi terus-terusan, engga bisa hidup tenang, tidur, bekerja, dan bahkan bermain dengan cucu. Sepertinya saya mau coba pesan Artex juga. Kalau ini bisa membantu Pak Sugeng, mungkin bisa bantu saya juga.

| Komentari
img
Wiwit Suwirto

Saya mengerti perasaan kalian semua, saya sendiri juga menderita beberapa tahun ini. Saya ingat, saya ketakutan banget. Ini saya pesen juga Artex karena saran Ibu. Beneran ampuh.

img
| Komentari
img
Juno Arhadi

Wow, harus dicoba nih, udah capek dengan masalah ini. Dulu ngga begitu parah, tapi begitu kerja di pabrik jadi semakin parah, rasanya seperti ngga ada solusi lain selain operasi. :(

| Komentari
img
Syah Reza

Jangan buru-buru operasi, saya awalnya juga mikir gitu, terus saya mulai menggunakan Artex dan penyakitnya hilang semua.

| Komentari
img
Indra

Sepertinya para spesialis tertentu hanya tertarik menguras sebanyak mungkin uang kita. Saya biasa menjalani penyuntikan setiap 6 bulan sekali. Akhir tahun lalu, spesialis saya meresepkan produk-produk yang aneh sekali hingga saya ragu untuk menyuntikkannya. Dia bahkan tidak memeriksa masalah lain apa yang saya miliki dan bagaimana produk-produk itu berinteraksi dengan masalah tersebut. Mereka sama sekali tidak peduli dan secara otomatis meresepkan produk-produk dari perusahaan yang membayar mereka. Mungkin situasinya berbeda di tempat lain, tapi saya yakin tidak akan jauh berbeda. Untung saja kita punya produk baru produksi Singapura ini!

| Komentari
img
Cindy

Produk yang sangat penting, seiring bertambahnya usia, kita akan mengalaminya tanpa sadar..

| Komentari
img
Hairyanto

Saya mengalami perubahan degeneratif di seluruh tulang belakang saya. Saya sudah olesi Artex selama bertahun-tahun. Dan sepanjang itu, saya hanya alami sedikit saja gangguan. Jika bukan produk ini, saya pasti sudah duduk di kursi roda sejak lama. Artex tidak memiliki analog dan tidak ada duanya. Para spesialis sering buta huruf, tapi kita tentunya tahu apa yang benar-benar membantu kita)

| Komentari
img
Inan

Super! Makasih! Anda sudah menyelamatkan saya!

| Komentari
img
Mauta Yustia

Tema pembicaraan ini memang menyakitkan bagi semua orang... Dan tidak ada teman yang mau berbagi pengalaman sakit dan penderitaan tentunya. Nah saudaraku sudah menahannya begitu lama sampai cacat... Emang lebih baik mulai mengatasi masalahnya tepat waktu.

| Komentari
img
Krisno Rusdi

Saya baru-baru ini sadar kalau ternyata saya sudah 5 tahunan hidup dengan penyakit ini, atau bisa jadi lebih lama, dan awalnya emang engga terasa, sampai di suatu hari saya engga bisa bangun dari tempat tidur karena rasa sakit yang luar biasa... Saya sudah periksa ke 3 spesialis, habisin banyak produk, tapi sama sekali gak bekerja. Jadi, makasih banyak untuk Pak Winarto sudah bersedia membagikan pengalamannya!

| Komentari
img
Indra Budianto

Saya juga mengalami masalah yang mengerikan ini di usia 50 tahun. Pertama saya mikirnya, saya cuma cukup istirahat, terus spesialis tiba2 nyuruh operasi... saya gak mauu.

| Komentari
img
Sidiq

Pakar langganan saya kasih resep produk ini, tapi saya baru mulai pakainya

| Komentari
img
Budi

Semoga engga ada yang butuh,.. bener deh kalau pas lagi sakit sendi sakitnya luar biasa.

| Komentari
img
Lilik Surdita

Ada yang pesen Artex dari websitenya? Oke gak? Sesuai dengan yang mereka katakan kah? Saya masih belum bisa pesen nih, stoknya habis.

| Komentari
img
Fajar

Betul, sayangnya, di negara kita satu-satunya pilihan yang kita miliki kalau kita sakit adalah mati. Usia saya 59 tahun, dua pertiga dari rekan-rekan saya sudah meninggal, sisanya hampir tidak bisa bergerak karena rasa sakit terus-menerus di kaki, lengan, punggung. Menyedihkan sekali.

| Komentari
img
Erna Widianti

Kita dah pesen. Ngga sengaja juga ketemu artikel ini. Lagi masa penyembuhan tiga hari ini, hasilnya bagus, kondisi membaik.

| Komentari
img
Yudi Utomo

Pengirimannya cepat? Kemasannya utuh? Apakah sesuai gambarnya?

| Komentari
img
Erna Widianti

punya kita sih dategnya jelang beberapa hari. Kemasannya aman, paket datang tanpa cacat sama sekali.

| Komentari
img
Aldi Suryono

Bener semuanya, soalnya saya juga memesannya. Mesti lakuin terapi penuh, jadi setelahnya kalian bakal perasaan yang sudah lama terlupakan hehe. Yok kita singkirkan hal-hal yang sudah bertahun-tahun ganggu kita. Lagian waktu yang sudah lewat tidak bisa dikembalikan. Saya pribadi, tentunya saya tidak bisa dan tidak mau hidup dengan masalah sendi seperti itu.

| Komentari
img
Uki Lukito

Saya dapet diskon 50%! Harganya bagus! Terima kasih banyak :)

img
| Komentari
img
Susanti Gayanti

Wih, saya juga mau kayak gitu. Gimana caranya?

| Komentari
img
Uki Lukito

Formulir pemesanan terdapat di bawah artikel, isi formulir tersebut lalu Anda akan mendapatkan diskon sebesar 50%!

| Komentari
img
Susanti Gayanti

Terima kasih :)

| Komentari
img
Andri

Saya salah seorang yang sudah pernah mencoba Artex. Produk ini benar-benar bagus. Nyeri dan perubahan kondisi sendi menyiksa saya selama 7 tahun. Sejujurnya saya sudah siap mental untuk terus minum produk apapun dan membuat suntikan selama sisa hidup saya. Tapi setelah menggunakan Artex, rasa sakitnya hilang seluruhnya! Saya rasa semua orang harus mencobanya.

| Komentari
img
Fandi

Saya baru berusia 63 tahun, tetapi saya sudah memiliki masalah lutut sejak berusia 53 tahun. Baru-baru ini, rasa sakitnya benar-benar tak tertahankan. Seorang spesialis yang saya kenal (teman masa kecil saya) memberitahu saya tentang program ini dan menyarankan untuk memesan produk ini 3 bulan yang lalu. Sekarang saya bisa melompat dengan bebas bagai kelinci. Meski sebenarnya, seharusnya saya tidak melakukannya haha. Benar-benar produk yang luar biasa!

| Komentari
img
Empluk

Efeknya sangat baik, tapi harus menggunakannya dengan benar sesuai dengan aturan pakainya. Pertama, kita butuh 2 bungkusan krim. Kedua, oleskan pada bagian yang sakit 2 kali sehari

| Komentari
img
Helmi

Aku udah pesen. Mereka janji barangnya sampai 5 hari melalui pos. Semoga aja bener.

| Komentari
img
Pandji

Produk ini benar-benar hebat. Saya menggunakannya tahun lalu, ketika anak saya membawanya sebagai oleh-oleh dari perjalanannya di Singapura. Hernia saya sudah lama hilang! Sejauh ini, tidak ada tanda-tanda akan kembali. Sejujurnya, saya tidak menyangka hasilnya sebagus ini. Sekarang rasanya bagaikan masih berusia 20 tahun. Saya merekomendasikan produk ini pada semua orang.

| Komentari
img
Intan

Saya juga mendapatkan pengalaman bagus dengan Artex. Sebelumnya saya juga harus terus-menerus disuntik, tetapi kemudian saya mengetahui tentang Artex. Sudah 2 bulan saya merasa seperti manusia normal yang sehat!

| Komentari
img
Lalita

Produknya bagus! Ada efek analgesik dan anti-inflamasi yang aktif, bertindak cepat, jadj bisa dipakai pas kondisi darurat atau untuk kondisi yang baik.

| Komentari
img
Ayu

Saya pergi ke spesialis dan dia menyuruh saya untuk mencoba produk Artex (dia masih muda, mungkin masih idealis, masih berpandangan kalau tujuan kedokteran adalah untuk membantu masyarakat, bukan menguras uang mereka). Artex langsung membantu saya. Rasa sakitnya yang sebelumnya saya rasakan langsung hilang, tetapi saya masih menggunakan produk ini hingga habis, seperti yang dikatakan spesialis kepada saya. 3 minggu kemudian saya sudah lupa bahwa saya pernah mengalami nyeri sendi. Saya merasa sehat kembali!

| Komentari
img
Putra

Tetangga saya berusia 72 tahun, dulu sering mengeluh sakit di punggung bagian bawah. Tapi sekarang saya melihat dia jadi aktif dan ceria. Dia bilang kalau dia menggunakan Artex, putranya yang membelikannya untuknya.

| Komentari
img
Rachel

Saya beliin mama kemarin. Soalnya akhir-akhir ini dia ngeluh nyeri di sendinya. Pergi ke pakar ngga mau.

| Komentari
img
Widya

Produk yang luar biasa. Semua orang harus mencobanya, kalian pasti tidak akan menyesal!

| Komentari
img
Wina

Saya mengetahui tentang Artex dari salah satu forum penderita masalah sendi. Di sana, ada beberapa orang yang memamerkan hasil setelah menggunakan produk ini. Karena itu saya memutuskan untuk memesannya juga. Saya baru menggunakannya selama 3 hari, tetapi sudah ada peningkatan kondisi yang nyata. Rasa sakit hilang sepenuhnya, suara sendi bergemeretak jadi tidak terlalu terdengar, memang masih sedikit ada bengkak, tetapi jauh lebih baik dari sebelumnya. Nanti saya akan memberitahu kalian hasil akhirnya, tapi kalau dilihat dari kondisi sekarang ini, hasilnya terlihat sangat menjanjikan.

| Komentari
img
Yunita

Makasih! Saya sudah pesan untuk suami dan saya sendiri. Saya juga bertanya kepada operator kapan produk ini akan dijual di apotek biasa dan dia bilang kalau produk ini mungkin sama sekali tidak akan dijual di apotek. Jadi, mungkin ini satu-satunya kesempatan saya untuk mencoba produk ini.

| Komentari
img
Kevin Eka

Berkat Artex, saya berhasil menghindari komplikasi yang sirius. Saya pesan di situs yang tertera 2 bulan lalu. Paket saya terima, saya pakai, dan hasilnya akan saya tulis nanti

| Komentari
img
Sabar Kuswoyo

Ini memang benar-benar sesuatu, ya! Masih seminggu yang lalu, sendi saya sakit, saya nggak tahu lagi harus gimana. Sekarang, rasa sakitnya lenyap. Selama seminggu saya pakai Artex. Ilmuwan Tiongkok memang paten!

| Komentari
img
Anindya Harsono

Usia saya 61 tahun. Kira-kira setahun lalu sendi saya sakit sekali, nyeri dan benar-benar seperti terpelintir. Tulang-tulang saya juga sakit: siku, lutut, dan semua tulang mulai dari lutut sampai pergelangan kaki. Saya pun pergi ke spesialis, mereka bilang saya sehat walafiat. Belum lagi, tulang belakang dan tulang bagian atasnya terus-menerus berderak sepanjang waktu. Semua ini lenyap begitu saya mulai pakai Artex. Teman sayalah yang menyarankan ini. Dia juga diselamatkan oleh produk ini! Jangan berpikir terlalu lama, langsung pesan saja!!

| Komentari
img
Yunita Prambawati

Saya dan suami saya pensiunan. Kami berdua menderita nyeri sendi. Kami tidak sanggup bayar produk-produk yang mewah. Karena itu, begitu kami tahu tentang Artex, langsung saja saya pesan. Ini sudah minggu ke-3 pemakaian. Spesialis bilang kondisi persendian kami jauh lebih baik.

| Komentari
img
Sania Wijayanti

Usia saya sekarang 51 tahun. Selama 26 tahun saya tersiksa oleh nyeri punggung. Perawatan apa pun yang saya jalani semuanya sia-sia! Musim gugur tahun 2014 muncullah hernia tulang belakang. Spesialis mendesak saya untuk melakukan operasi, tapi saya menolak. Saya hidup dengan penghilang rasa sakit dan tablet maupun suntikan anti radang - hasilnya nol. Akibat produk-produk ini pinggul saya malah sakit, setelah itu saya tidak bisa jalan sama sekali. Spesialis menyarankan saya untuk selalu menggunakan kondroprotektor. Tapi, pada dasarnya ini juga sama sekali tidak membantu. Awal tahun yang lalu, saya mengetahui Artex dari salah seorang kenalan saya di Cina. Setelah 1 kali terapi, SEMUA persendian saya sehat sepenuhnya. Saya sangat menyarankan Anda untuk memesan produk ini dan langsung menjalani terapi. Saya beli dengan harga penuh. Sekarang, saya selalu pesan untuk cadangan. BODOH KALAU TIDAK MEMANFAATKAN PROMOSI DISKON INI!

| Komentari
img
Ganjar Sulistiyo

Saya juga terbantu dengan krim ini. Ia menyelamatkan saya! Benar-benar manjur.

| Komentari
img
Anisa Amalia

Saya baca ulasan Anda dan sangat ingin percaya. Saya menderita osteoartritis stadium 2, kista. Artex membantu saya, saya sangat takut buang-buang uang...

| Komentari
img
Donita Hermawati

Tetangga saya dulu sering mengeluh sakit pada persendiannya. Tetapi, beberapa bulan belakangan, saya lihat dia sudah bergerak aktif dan lincah sekali. Dia bilang, dia pakai Artex. Usianya 72 tahun, kalau Anda mau tahu.

| Komentari
img
Angga Kusuma

Saya beli buat ortu saya! Mudah-mudahan ini membantu

| Komentari
img
Angga Kusuma

Saya beli buat ortu saya! Mudah-mudahan ini membantu

img
| Komentari

Tinggalkan ulasan Anda

Pesan Artex